Perkuat Atlet, NPCI Kota Bandung Berkolaborasi dengan Siliwangi Bowling Center

0
355

Penulis: Dera Sofiarani 

Newsdifabel.com — Dalam mencetak atlet penuh prestasi di setiap cabang olahraga tentunya diperlukan sarana dan prasarana yang mendukung untuk keberlangsungan dan perwujudan dari para atlet.

Untuk mencapai prestasi yang diinginkan tiap tim adalah memberikan yang terbaik, termasuk sarana prasarana maupun kegiatan latihan yang telah dijadwalkan, semua disusun demi mencetak atlet berprestasi baik di kancah nasional maupun internasional.

Salah satu perwujudan dalam menciptakan atlet berprestasi dapat dilihat dari kerjasama antara pihak NPCI Kota Bandung dan Siliwangi Bowling Center untuk melatih para atlet difabel netra dan daksa dengan instruktur yang telah memenuhi standar dan kriteria khusus.

Kerjasama yang baik dan kompak tidak hanya ditunjukkan oleh pihak NPCI Kota Bandung dan pihak Siliwangi Bowling Center tetapi juga antara instruktur atau pelatih dan atlet yang datang tepat waktu pada saat dilakukannya kegiatan latihan.

Baca: 

Kegiatan latihan ini bisa dilaksanakan satu sampai dua kali dalam satu bulan, tentunya, dukungan dana dari pihak NPCI Kota Bandung sangat membantu bagi atlet.

Milla, salah satu atlet bowling NPCI Kota Bandung menuturkan, “Jadi, kalau kayak gini, kan kita latihan itu jadi lebih semangat soalnya instrukturnya baik dan emang semuanya udah ditanggung sama NPCI, kita sebagai atlet tinggal datang aja ke Siliwangi Bowling Center.”

“Kadang-kadang juga saking kompaknya antara instruktur dan atlet suka pada beli makanan atau camilan terus dimakan bareng-bareng. Harapan ke depannya sih, bakalan terus kompak kayak gini, jadi, kita merasa ringan aja dan lebih semangat buat latihan. Pokoknya doa yang terbaik buat NPCI Kota Bandung sama kita semua sebagai atlet bakalan terus usahakan dan berikan yang terbaik buat NPCI Kota Bandung.“ ungkap Milla.