Hari Ibu, Blind Mom’s Gelar Lomba Karaoke Berhadiah Jutaan

0
227

Penulis: Sri Hartanti

Newsdifabel.com — Dalam rangka menyambut Hari Ibu tahun 2020, Yayasan Bunda Netra Mandiri menggelar lomba Karaoke Blind Mom’s Theme Song. Peserta yang diperbolehkan mengikuti lomba karaoke ini adalah khusus untuk ibu difabel netra dan perempuan dengan minimal usia 18 tahun dari seluruh wilayah tanah air.

Disampaikan Popon Siti Latipah, selaku penanggungjawab kegiatan tersebut, tujuan lomba ini adalah sebagai bentuk sosialisasi agar lebih dikenal oleh masyarakat.

“Tujuan lombanya agar theme song Blind Mom’s ini dikenal masyarakat, sehingga pesan yang terkandung dalam makna lagu tersebut sampai kepada masyarakat luas,” terangnya.

Blind Mom’s sendiri merupakan satu wadah komunitas yang baik anggota maupun pengurus di dalamnya adalah para ibu difabel netra yang telah memiliki keluarga.

Sebagai istri, ibu, dan yang mengurus segala macam urusan rumah tangga, mereka masih bisa mengombinasikan pekerjaan domestik dengan bersosialisasi dalam komunitas yang memiliki manfaat untuk saling berbagi cerita dan tukar saran sebagai ibu difabel netra.

Baca:

Untuk lebih lengkapnya, berikut informasi dan persyaratan mengikuti lomba karaoke lagu tema Blind Mom’s dalam rangka peringatan Hari Ibu 2020 mendatang:

Syarat dan ketentuan: Ibu difabel netra dan perempuan di seluruh Indonesia, dengan batasan minimal usia 18 tahun. Jika berminat, dapat mendaftarkan diri kepada Yayasan Bunda Netra Mandiri/Komunitas Blind Mom’s, di nomor 085723856570.

Panitia menyediakan hadiah dengan total Rp5.000.000,00. Adapun hadiah yang akan diraih pemenang juara pertama Rp1.500.000,00, juara kedua Rp1.000.000,00, juara ketiga Rp500.000,00. Ada pula hadiah juara harapan 1, 2, 3, dan juara favorit serta kategori pilihan sosial media.

Dengan menghadirkan 3 dewan juri lomba: Hendra Jatmika Pristiwa (musisi sekaligus pembuat aransemen lagu tema Blind Mom’s), Yanti Rangkuti (pengamat musik jazz, manajer stasiun radio), Fatur (penyanyi, vokalis Java Jive).

Segera daftarkan diri sekarang juga, sebab jumlah peserta terbatas. Pendaftaran dibuka sampai 4 Desember 2020. Kunjungi kanal YouTube berikut untuk mendapatkan lirik dan syair Blind Mom’s.

Klik: Lagu Tema Blind Mom’s.